Sabtu 20 Feb 2016 21:42 WIB

Ditinggal Masak Ibunya, Bayi 1,5 tahun Tenggelam di Kolam

Rep: Djoko Suceno/ Red: Bayu Hermawan
Bayi tewas tenggelam (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Bayi tewas tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Agni Azkia, bayi perempuan berusia 1,5 tahun ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam milik warga di Kampung Sukasetia, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Sukaratu, Kota Tasikmalaya. Saat kejadian, sang ibu Dewi Gantini diketahui tengah sibuk memasak di dapur.

Dewi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (20/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Menurutnya sebelum kejadian anaknya berada di ruang tamu sementara dirinya tengah memasak di dapur. Karena tak curiga, ia pun melanjutkan memasaknya.

Baru beberapa menit ditinggal ke dapur, ia kembali mengecek keberadaan anaknya. Namun sang buah hati sudah tak ada di ruangan tengah. Setelah dicari, ia mendapatkan anaknya mengambang di sebuah kolam milik warag yang berukuran 4 x 5 meter dengan kedalaman sekitar 60 sentimeter.

 

Melihat anaknya mengambang di kolam, Ny Dewi pun menangis histeris. Para tetangga kemudian berkerumun dan memberikan pertolongan. Namun nyawa Agni Azkia sudah tak tertolong. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement