Kamis 18 Feb 2016 17:31 WIB

Kelompok Fans Membela Saipul Jamil

Akun Twitter fans Saipul Jamil
Foto: dok
Akun Twitter fans Saipul Jamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polsek Kelapa Gading masih melakukan pemeriksaan terhadap penyanyi dangdut Saipul Jamil, Kamis (18/2). Pemeriksaan ini terkait dengan laporan seorang anak lelaki berusia 17 tahun, DS yang diduga telah dicabuli oleh penyanyi yang dikenal dengan nama Bang Ipul itu.

Kelompok penggemar Saipul Jamil, LOVEUPULL melakukan pembelaan terhadap artis yang digemarinya ini. Melalui akun Twitter mereka, admin mengatakan kasus pencabulan itu tidak benar alias hoax.

"Untuk mengenai berita atas tuduhan pencabulan yg dilakukan @saipul_jamil itu hoax ya pemirsah,, jadi tenang!! kasus lg diusut. GWS BANG IPUL," kata admin akun LOVEUPULL Official, Kamis (18/2).

Beberapa jam sebelumnya, akun ini juga mengumumkan bahwa Saipul Jamil tidak dapat menghadiri acara D'Academy 3 di Indosiar nanti malam.

"Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL". Cuitan ini kemudian di-retweet oleh Saipul Jamil di akun Twitter pribadinya, @saipul_jamil.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement