Kamis 18 Feb 2016 16:59 WIB

Mayat Kepala Lingkungan di Medan Mengambang di Sungai

Rep: Issha Harruma/ Red: Ilham
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).
Foto: Antara
Petugas mengidentifikasi mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Setelah sempat hilang, Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Suka Maju, Hisbullah Hasyim akhirnya ditemukan. Naasnya, ia ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dan mengambang di‎ Sungai Deli, Jalan Raden Saleh, Medan, Sumatra Utara.

"Pada mayat itu‎ ditemukan KTP dan tanda pengenal keanggotaan Kepling atas nama Hisbullah Hasyim, warga Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor," kata Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Kamis (18/2).

Mayat Hisbullah ditemukan seorang warga Jalan Gaharu, Kecamatan ‎Medan Timur bernama Sayfruddin.

Awalnya, Sayfruddin melihat sesosok mayat dalam keadaan telungkup di tengah sungai Deli sekitar pukul 05.30 WIB. Ia langsung menarik mayat tersebut bersama rekannya dan kemudian melapor ke polisi.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsekta Medan Barat beserta tim identifikasi Polresta Medan tiba di lokasi. "Saat itu, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di badan mayat tersebut," kata Victor.

Usai dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan mengetahui identitasnya, Victor mengatakan, mayat tersebut pun diserahkan kepada keluarga. "Mereka tidak bersedia diautopsi," ujar dia.

Hisbullah Hasyim sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya. Laporan orang hilang telah dibuat di Polsek Deli Tua pada Rabu (17/2), lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement