Ahad 14 Feb 2016 13:19 WIB

Hari Ini Pengguna KRL Bisa Pasang Foto Bersama Kekasih di KMT

Rep: c33/ Red: Esthi Maharani
Kartu Multitrip KAI
Kartu Multitrip KAI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) memeriahkan hari kasih sayang yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari. Salah satu program PT KCJ adalah foto bersama pasangan dapat dipajang di Kartu Multi Trip (KMT).

Manager Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan pembuatan design khusus KTM dengan memasang foto pribadi bersama orang terkasih menjadi salah satu upaya KCJ merayakan hari kasih sayang. Namun program ini hanya berlangsung mulai pukul 10.00-16.00 WIB saja.

"Mulai pukul 10.00-16.00 WIB di Stasiun Jakarta Kota, hari kasih sayang juga akan dimeriahkan dengan program khusus bagi para penumpang KRL yang diberikan kesempatan berfoto dengan orang terkasih untuk dijadikan design khusus pada KMT miliknya," ujarnya.

Selain itu, PT KCJ akan melakukan penjualan KMT edisi terbatas bertema valentine. KMT berdesain khusus itu dijual dengan harga Rp 50 ribu. Namun KMT itu hanya dapat dibeli pada 13-14 Februari 2016 di stasiun Jakarta Kota dan stasiun Bogor.

"Bersamaan dengan itu, PT KCJ juga akan memperkenalkan Gelang Multi Trip (GMT) dengan varian warna kuning, hijau turqoise, hijau, dan abu-abu dari warna yang sebelumnya hanya merah," jelasnya.

Sementara itu, setiap transaksi menggunakan tiket berlangganan akan dikenakan tambahan biaya Rp 100 per transaksi. Uang tersebut akan dikumpulkan dan disumbangkan untuk pembelian perlengkapan sekolah bagi siswa yang tidak mampu dan kegiatan santuan.

"Diharapkan melalui sejumlah kegiatan tersebut penggunaan tiket berlangganan yang memudahkan transaksi krl akan semakin meningkat," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement