Jumat 12 Feb 2016 18:39 WIB

Fahri Hamzah: Pendukung LGBT Menganggap Tuhan Bisa Keliru

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Politikus Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah melihat LGBT sebagai sesuatu yang tidak jelas. "Sesuatu yang tidak jelas, lalu diusahakan menjadi jelas. Itulah LGBT," ujar Fahri melalui cicitannya di Twitter.

Menurutnya, LGBT ini penyakit yang bisa menjangkiti semua orang, temporer atau permanen. Ada banyak terminologi negatif untuk menggambarkan ketidakjelasan sejenis LGBT. "Banci, munafik, gaje, hipokrisi, subhat, ambigu, atau tambah aja sendiri," tuturnya.

Fahri mengungkapkan, ilmuwan mengakui adanya "desain gagal" dalam alam ini. Namun, cara melihat ciptaan Tuhan itulah yang membedakan.

Para pendukung LGBT menganggap "desain gagal" sebagai jenis ciptaan baru. Para pendukung LGBT menganggap Tuhan bisa keliru. "Jadi, inilah dasar dari seluruh perbedaannya, cara pandang terhadap pencipta, ini soal iman," katanya.

Memang pada akhirnya harus diakui bahwa ini adalah perspektif Yahudi yang dikecam dalam Alquran. Orang Yahudi meragukan Tuhan. Yahudi menganggap Tuhan tidak sempurna.

Baca juga, Medsos Dukung LGBT, AA Gym Serukan Boikot Line.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement