Rabu 10 Feb 2016 18:22 WIB

Pilot Pesawat Super Tucano akan Dimakamkan di TMP Yogya

Rep: Yulianingsih/ Red: Bayu Hermawan
Petugas mengangkut puing-puing pesawat latih tempur Super Tucano yang jatuh di pemukiman warga di Jalan LA Sucipto, Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2).  (Antara/Ari Bowo Sucipto))
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Petugas mengangkut puing-puing pesawat latih tempur Super Tucano yang jatuh di pemukiman warga di Jalan LA Sucipto, Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2). (Antara/Ari Bowo Sucipto))

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Jenazah Mayor Png Ivy Safatillah yang wafat dalam kecelakaan pesawat latih temur jeniis Super Tucano TT-3108 di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2) akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Yogyakarta, Kamis (11/2).

Komandan Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta, Marasekal Pertama TNI Imran Baidirus mengatakan, jenazah Mayor Pnb Ivy rencananya akan dibawa ke Yogyakarta, Rabu petang ini.

"Kita tengah berkoordinasi," ujarnya di rumah duka Jalan Perintis, Kemerdekaan, Sidikan, Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (10/2).

(Baca: Mayor Pnb Ivy Sempat Tanyakan Kondisi Keluarga Sebelum Terbang)

Menurutnya, pihak keluarga menginginkan almarhum dimakamkan di Yogyakarta. Upacara pemakaman akan dilakukan Kamis pagi.

Di rumah duka sendiri saat ini beberapa pelayat dari keluarga angkatan udara berdatangan. Beberapa karangan bunga sudah dipasang di depan rumah duka.

(Baca juga: Luhut: Jangan Berspekulasi Soal Jatuhnya Pesawat TNI AU)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement