Rabu 10 Feb 2016 11:18 WIB

Siap-Siap Bawa Payung, Jabodetabek Diprediksi Hujan Sepanjang Hari Ini

Rep: c33/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi hujan.
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi hujan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan, Rabu (10/2). Hujan diprediksi akan datang dari pagi hingga malam hari.

Berdasarkan keterangan resmi dari situs BMKG, beberapa wilayah di Jabodetabek diprakirakan akan turun hujan berintensitas ringan hingga sedang di pagi hari. Tetapi, khusus wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor diprediksi hanya berawan saja.

Memasuki siang hari, Jabodetabek diprediksi masih tetap diguyur hujan di hampir semua wilayah. Mayoritas wilayah akan dibasahi hujan sedang. Kondisii berbeda di alami wilayah Kepulauan Seribu yang akan turun hujan berintensitas ringan.

Sedangkan ketika malam hari, nyaris semua wilayah Jabodetabek tetap akan diguyur hujan berintensitas ringan. Namun, Kepulauan Seribu hanya akan mengalami kondisi berawan.

Sementara itu, di sepanjang hari ini tingkat suhu berada di kisaran 23 hingga 33 derajat celcius. Adapun, tingkat kelembaban ada di titik 65-95 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement