Rabu 10 Feb 2016 11:09 WIB

Waduh, Ada Pesawat Sambar Rumah Warga di Malang

Rep: Christiyaningsih/ Red: Andi Nur Aminah
Pesawat/ilustrasi
Foto: wiki commmon
Pesawat/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sebuah pesawat yang diduga pesawat tempur menyambar rumah seorang warga di Jalan Adisucipto, Gang XII Blimbing, Malang, Rabu (10/2) pagi.

Menurut keterangan warga yang menjadi saksi, Yosua, kejadian berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. "Awalnya, saya mendengar suara seperti motor yang kencang," katanya. 

Yosua mengatakan, ia melihat sebuah pesawat yang diduga pesawat tempur terbang menukik ke arah rumah warga. Saat ini, pihak kepolisian dan TNI sudah tiba di lokasi kejadian. Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan di lokasi kejadian. 

Saksi mata lain, Sri Haryani mengatakan, sebuah pesawat terlihat menukik lalu kembali terbang naik. "Pesawatnya kecil, nyungsep, langsung terbang lagi," ujarnya menjelaskan. 

Saat kejadian, Yani yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian langsung melihat ke rumah tersebut. Ketika itu, ia sedang berada di depan rumah bersama keponakannya.

Menurut keterangannya, rumah yang tersambar pesawat itu adalah rumah kontrakan yang ditinggali seorang wanita. Bau avtur langsung menyeruak begitu pesawat terbang kembali. Tak lama setelah kejadian, Yani melihat ambulans datang dan membawa seorang korban wanita dari dalam rumah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement