Senin 08 Feb 2016 09:47 WIB

JK: Selamat Imlek, Semoga Makmur

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bayu Hermawan
Aksi lumba-lumba dengan barongsai saat liburan Imlek di Ocean Dream Samudra Ancol.
Foto: C34
Aksi lumba-lumba dengan barongsai saat liburan Imlek di Ocean Dream Samudra Ancol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Tionghoa di seluruh Indonesia hari ini tengah merayakan tahun baru Imlek. Wakil Presiden Jusuf Kalla pun tak ketinggalan menyampaikan ucapan selamat bagi masyarakat yang merayakannya.

Dalam akun Twitter miliknya @Pak_JK, Wapres berharap agar Indonesia tetap damai dan makmur.

"Selamat tahun baru Imlek 2567 bagi yang merayakan. Semoga selalu damai, makmur, dan bahagia," cuit JK dalam akun resmi Twitter-nya @Pak_JK.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat tahun baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa di seluruh tanah air.

"Selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa di seluruh Indonesia. Gong Xi Fa Cai -Jkw" katanya lewat akun twitter @jokowi pada Senin (8/2).

Sementara dalam fanpage Facebook, Jokowi juga memberikan ucapan serupa. Ia mengingatkan Indonesia adalah bangsa yang kaya dengan beragam suku dan tradisi. Hal itu sudah seharusnya menjadi kebanggaaan masyarkat.

"Kita adalah bangsa yang kaya dengan beragam suku dan tradisi. Bhinneka Tunggal Ika. Kita bangga akan hal itu. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa di seluruh Indonesia. Gong Xi Fa Cai," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement