Ahad 07 Feb 2016 14:02 WIB

Korban Penculikan di Depok akan Dimakamkan di Garut

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Keluarga korban penculikan Jm (7 tahun) berduka
Foto: istimewa
Keluarga korban penculikan Jm (7 tahun) berduka

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Korban tewas akibat penculikan di Beji, Depok, Jm (7 tahun) saat ini masih berada di RS Polri. Korban rencanannya akan langsung dibawa dan dimakamkan di Desa Tanjung Kemuning, Kecamatan Tarogong, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar).

"Saat ini keluarga korban sedang mengurus surat pengantar dari kelurahan, kecamatan dan Polsek Beji untuk mengambil jenazah korban di RS Polri dan rencananya akan langsung di bawa dan dimakamkan di Garut," ujar Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu Supiat di Mapolsek Beji, Depok, Jawa Barat (Jabar), Ahad (7/2).

KPAI Apresiasi Polisi Cepat Tangkap Pelaku Penculikan Bocah SD

Korban diculik pelaku JA alias Begeng (35) seusai pulang sekolah di kawasan Beji, Depok pada Sabtu (6/2) siang. Korban yang merupakan siswa kelas 1 SD di Beji dilaporkan diculik kepada aparat polisi Polsek Beji Depok dengan Nomor Laporan Polisi LP/24/K/2016/Sek Beji.

JM ditemukan tewas di kamar mandi rumah pelaku di Jl H Albaido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim).

"Pelaku sudah kami tangkap dan sedang dalam proses dimintai keterangan untuk mengetahu latar belakang dan motifnya serta kemungkinan adanya pelaku lainnya," ujar Kaporlesta Depok, Kombes Pol Dwiyono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement