Ahad 07 Feb 2016 13:13 WIB

Meriahkan Imlek, Barongsai Hibur Pengguna KRL

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hazliansyah
Barongsai
Foto:

Menyambut tahun baru Imlek, PT KCJ juga meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus Imlek. Edisi ini hanya dijual terbatas pada tanggal 7 dan 8 Februari 2016 di Stasiun Jakarta kota.

Tiket berlangganan Multi Trip kini juga hadir dalam bentuk gantungan kunci dengan beragam pilihan desain. Pengguna KRL bisa mendapatkan Gantungan Kunci Multi Trip  dan KMT edisi imlek ini dengan harga masing-masing Rp 50 ribu sudah termasuk saldo kartu senilai Rp 15 ribu. Sementara itu Gelang Multi Trip kini kembali hadir dengan desain baru yang semakin menarik. Selama masa promosi Gelang ini tersedia dengan harga Rp 75 ribu berikut saldo kartu Rp 25 ribu.

Khusus pengguna yang membeli pada tanggal 7 dan 8 Februari di Stasiun Jakarta Kota juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dari pohon hoki.

Setelah dijual khusus bertepatan dengan momen liburan imlek, berbagai varian baru KMT ini mulai 9 Februari 2016 akan tersedia di 18 stasiun KRL Jabodetabek diantaranya Jakarta Kota, Bekasi, Bogor, Cilebut, Bojonggede, Citayam, Depok, Depok Baru, Pondok Cina, Pasar Minggu, Duren Kalibata, Tebet,  Manggarai, Gondangdia, Juanda, Sudirman, Tanah Abang, Sudimara.

"Diharapkan hadirnya sejumlah varian baru dari KMT ini dapat meningkatkan minat pengguna jasa untuk menggunakan KMT pada perjalanan KRL," tulisnya lagi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement