Ahad 07 Feb 2016 12:53 WIB

HK Realtindo Siapkan 700 Unit Rumah di Sawangangan-Parung

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Dwi Murdaningsih
Pekerja sedang menyelesaikan pembuatan kawasan perumahan di Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/1).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Pekerja sedang menyelesaikan pembuatan kawasan perumahan di Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya (Persero)  berencana meluncurkan proyek perumahan bagi kalangan menengah di kawasan Sawangan, Parung, Bogor, sebagai salah satu lokasi bagi pengembangan kawasan residensial.

Perumahan Cendana Regency at H City, kawasan hunian terpadu yang menawarkan tiga tipe rumah eksklusif dengan area komersial. Proyek ini terletak strategis di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok – Antasari dan tol Cinere – Jagorawi.

Cendana Regency at H City menjadi debut proyek HKR di tahun 2016. Dengan total luas lahan lebih dari 17 hektare, Cendana Regency at H City menawarkan tiga tipe rumah, masing-masing dengan tipe 45/81. 51/105, dan 72/120.

Proyek H City perdana HKR di kawasan penyangga ibukota ini akan menjadi kawasan residensial yang menyediakan lebih dari 700 unit rumah. Memiliki lokasi yang strategis dan berpotensi menjadi sunrise area karena memiliki akses langsung menuju kota Bogor, Depok, kawasan BSD, Tangerang dan Jakarta Selatan.

"Perumahan ini dirancang khusus bagi keluarga muda yang menginginkan hunian di kawasan eksklusif dengan harga terjangkau," ujar Direktur Utama PT. HK Realtindo, Muhammad Fauzan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (7/2).

Tak hanya memiliki daerah yang hijau, perumahan ini juga memiliki akses yang cukup dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Pamulang, dan Universitas Islam Negeri Jakarta. Untuk fasilitas kesehatan, Regency at H City hanya berjarak 3 KM dari RSUD Depok dan hanya 1.5 KM dari Parung Plaza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement