Ahad 07 Feb 2016 11:55 WIB

Polisi Dalami Motif Kasus Penculikan Anak di Beji

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Joko Sadewo
Anak korban penculikan (ilustrasi)
Anak korban penculikan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Polisi masih melakukan pendalaman terhadap motif penculikan anak SD yang akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas. Korban ditemukan di rumah pelaku di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

(Baca: Polres Depok Temukan Bocah Korban Penculikan dalam Kondisi Tewas)

'Pelaku sudah kami tangkap dan sedang dalam proses dimintai keterangan. Kami masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendalami motif penculikan disertai pembunuhan tersebut,'’ kata Kaporlesta Depok, Kombes Pol Dwiyono di Mapolresta Depok, Ahad (7/2).

Korban penculikan anak SD di Depok ditemukan aparat kepolisian Polresta Depok tewas mengenaskan di dalam kamar mandi di rumah pelaku di  Jl H Albaido, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim).

''Tidak sampai 24 jam, kami berhasil mengungkap kasus penculikan anak, namun sayangnya korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di rumah pelaku,'’ papar Dwiyono.

Ditegaskan Dwiyono, korban yang di culik sepulang sekolah di kawasan Beji, Depok, pada Sabtu (6/2) siang ditemukan sudah meninggal, masih memakai baju seragam sekolah dalam kondisi terduduk di lantai bersandar di dinding dengan kaki terlonjor kedepan di pojok kamar mandi dengan tangan terkulai lemas dan tubuhnya membiru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement