Sabtu 06 Feb 2016 03:21 WIB

Dompet Dhuafa Dukung Kampanye Terkait Maraknya LGBT

Rep: c21 / Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi LGBT
Foto: EPA/Mike Nelson
Ilustrasi LGBT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Dompet Dhuafa menyambangi kantor Harian Republika untuk mendukung kampanye terkait maraknya kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), pada Jumat (5/2). Dalam kunjungannya, Dompet Dhufa mendukung kampanye tentang ancaman kelompok LGBT yang akhir-akhir ini sedang marak.

General Manager Corporate Secretary Dompet Dhuafa, Romi Adiansyah mengatakan telah membahas dan melihat perkembangan isu terkait LGBT. “Tentu saja kaitannya tidak hanya tentang LGBT, namun tentang masa depan anak-anak kita,” kata dia, Jumat (5/2).

Romi mengatakan pihaknya juga sedang melakukan aktivitas-aktivitas tentang (bahaya) LGBT. Salah satunya dengan melakukan perjalanan road show dan dialog di beberapa kota, yang konteksnya untuk anak-anak sekolah. Romi mengaku telah mempersiapkan diri, dengan benyambangi sekolah-sekolah dan Wali Kota untuk meminta dukungan terkait kajian-kajian bertema isu LGBT. 

Menurut dia, Dompet Dhuafa juga berkosentrasi dan membuat pernyataan sikap untuk mengapresiasi serta mendukung apa yang dikampanyekan Harian Republika tentang bahaya kelompok LGBT. Dia menyampaikan apreasinya dan memberi dukungan apa yang diangkat Harian Republika. “Kita dalam kontens kepentingan dan dakwah yang sama,” ujarnya. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement