Jumat 05 Feb 2016 22:07 WIB

Polisi Kantongi Identitas Mayat Pria Bertato di Sungai Deli

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Petugas Polsek Medan Barat menyelidiki dan mengidentifikasi mayat pria bertato yang ditemukan tewas di pinggir Sungai Deli, Kelurahan Seilalas. Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu mengaku sudah telah mengantongi identitas korban tersebut.

Petugas kepolisian, menurut dia, sudah mendatangi keluarga korban. Dari ciri-ciri tato milik korban, keluarga sudah memastikan kalau jenazah itu adalah anggota keluarganya. "Namun, kita akan melakukan lagi tes DNA untuk memastikan jenazah tersebut," ujar Kompol Viktor, Jumat (5/2).

Dia menyebutkan, sebelum menjumpai keluarga korban, polisi mendapatkan informasi kalau sebelumnya korban yang berinisial PK alias R warga Medan pergi bersama rekannya berinisial R yang juga warga Medan. "Kita mendapat informasi, sebelum tewas korban bersama kawannya berinisial R. Kemudian kita temukan rekannya itu, dan petugas mengetahui keluarga korban," katanya.

Ketika ditanya kemungkinan korban yang tewas itu diduga pelaku kejahatan, Kampol Viktor tidak bersedia memberikan komentar, karena beralasan masih dalam penyelidikan. Sebelumnya, warga Sei Deli Kelurahan Seilalas Kecamatan Medan Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria yang memiliki tato di sekujur tubuh, Jumat (28/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

 

Mayat yang memiliki kulit putih itu diduga tewas dibunuh karena ditemukan luka di kepala bagian belakang.

Mendengar kejadian tersebut, personel Polsek Medan Barat dibantu dengan Tim Identifikasi Polresta Medan turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement