Selasa 02 Feb 2016 20:02 WIB

Reza Bersumpah Dilecehkan Indra Bekti

Rep: C30/ Red: Ilham
Indra Bekti bersama istri
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis baru Reza Pahlevi mengaku dilecehkan oleh presenter kawakan Indra Bekti (IB). Reza bahkan bersumpah untuk meyakinkan pengakuannya.

"Semua bagian tubuh saya dipegang dia (IB)," kata Gigih di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya (PMJ), Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Reza mengaku dilecehkan oleh IB di rumah sang artis di kawasan Radio Dalam. Reza dilecehkan dengan diajak main di rumah, di dalam kamar IB, kemudian dipaksa untuk membuka baju.

Menurut Reza, ia sempat menolak sekuat tenaga dengan menghindar dan menepis tangan IB yang mencoba untuk menyentuh badannya. Dia juga mencoba kabur, namun nasib malang datang, Reza tidak dapat keluar dari kamar IB.

"Tiba-tiba itu pintu sudah dikunci, saya tidak bisa kabur," katanya dibarengi dengan isak tangis. (Pengacara Reza Klaim Korban Indra Bekti Banyak).

Selain itu, hal yang membuatnya kemudain pasrah adalah janji yang ditawarkan oleh IB. IB menjanjikan akan membuat Reza terkenal, sehingga dirinya mengaku pasrah saat IB membuka baju dan meraba seluruh tubuhnya. "Tapi dia tidak pernah menepati janji, dia hanya janji bohong," kata Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement