Selasa 02 Feb 2016 20:01 WIB

Februari, KAI Hadirkan Promo Gong Xi Fa Chai

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih
Lokomotif buatan PT Industri Kereta Api (Inka) di Madiun, Jumat (20/11).
Foto: Antara
Lokomotif buatan PT Industri Kereta Api (Inka) di Madiun, Jumat (20/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -  PT Kereta Api Indonesia (KAI) menghadirkan program promo Gong Xi Fa Chai untuk beberapa KA keberangkatan dari wilayah Daop 1 Jakarta. Program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal (8/2) sampai (29/2) di 15 KA komersial (non PSO/Subsidi) berbagai kota tujuan di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Senior Manager Humas PT KAI (Persero) Daop 1 Jakarta, Bambang S Prayitno mengatakan pengguma jasa KA harus memastikan pemesanan tiket sesuai identitas bagi yang akan bepergian, dan jika identitas tidak sesuai makan tiket dinyatakan tidak berlaku. Promo Gong Xi Fa Chai memberikan diskon 20 persen dari tarif batas bawah.

"Para pengguna jasa KA juga harus memastikan jadwal keberangkatan dan tanggal keberangkatan  KA, pertimbangkan waktu tempuh perjalanan menuju stasiun keberangkatan KA," kata Bambang.

Bambang menambahkan, untuk kenyaman pengguna jasa KA, agar menghindari membeli tiket dari penawaran jasa perorangan yang akan merugikan konsumen, pastikan reservasi melalui agen atau chanel-chanel resmi yang bekerjasama dengan PT KAI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement