Rabu 27 Jan 2016 07:48 WIB

Hujan Diperkirakan Guyur Jabodetabek Siang dan Malam

Rep: c33/ Red: Angga Indrawan
Hujan. Ilustrasi
Foto: *
Hujan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur beberapa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada Rabu (27/1) pada siang dan malam hari.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi BMKG, hujan akan turun dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari. Diperkirakan pula kondisi tersebut bertahan sampai malam hari.

Tercatat, di pagi hari, hujan berintensitas ringan hanya akan membasahi wilayah Kepulauan Seribu. Adapun wilayah lainnya pada pagi ini cuma berawan saja.

Memasuki siang hari, wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diperkirakan diguyur hujan berintensitas ringan. Sedangkan pada malam harinya, wilayah tersebut, diprediksi masih akan turun hujan ringan. Tetapi, pada wilayah Jakarta Timur dan Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Sementara itu, wilayah Jakarta Pusat akan dibasahi hujan ringan pada malam nanti. Mengenai suhu, ada dikisaran 23 hingga 33 derajat celcius. Adapun kelembaban berada pada angka 75 hingga 95 persen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement