Selasa 26 Jan 2016 13:15 WIB

Aliran Listrik KRL Stasiun Kampung Bandan-Jakarta Kota Dimatikan Sementara

Rep: c33/ Red: Andi Nur Aminah
Kereta Commuterline di Stasiun Jakarta Kota (ilustrasi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Kereta Commuterline di Stasiun Jakarta Kota (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT KAI Commuter Jabodetabek ( KCJ) meminta maaf atas gangguan perjalanan kereta lintas Kampung Bandan-Jakarta Kota. Penghentian  operasioanl KRL sebagai akibat dari kebakaran yang terjadi di permukiman warga wilayah kebon sayur yang terletak di sekitar jalur rel antara Kampung Bandan-Jakarta Kota.

Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunnisa mengatakan saat ini jalur rel dipenuhi masyarakat korban kebakaran yang mengungsi. Sehingga untuk keamanan listrik aliran atas antara Stasiun Kampung Bandan-Jakarta Kota untuk sementara waktu dimatikan.

"Perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Jakarta Kota tidak dapat dilakukan untuk sementara waktu. KRL relasi Bogor/Depok-Jatinegara hanya beroperasi sampai dengan Stasiun Duri. Dijalankan KRL feeder antara Jatinegara-Kemayoran dan sebaliknya," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (26/1)

Ia mengimbau kepada para pengguna jasa yang akan menuju Stasiun Kampung Bandan jika tidak dapat menunggu agar menggunakan moda transportasi lain. "Sedangkan pengguna jasa di Stasiun Kampung Bandan dan Jakarta Kota yang telah membeli tiket tujuan Kampung Bandan diperkenankan untuk refund pada loket yang tersedia," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement