Selasa 26 Jan 2016 07:39 WIB

Hujan Masih akan Terus Mengguyur Jabodetabek

Rep: c33/ Red: Angga Indrawan
Hujan. Ilustrasi
Foto: *
Hujan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan mengguyur Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Khusus di Jakarta, pagi hari hujan berintensitas ringan akan membasahi kawasan selatan, timur dan barat.

Berdasarkan keterangan dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (26/1/), situasi serupa juga diperkirakan terjadi di Depok, Bekasi dan Bogor. Adapun kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan mengalami hujan berintensitas sedang.

Memasuki siang hari, seluruh wilayah Ibu Kota dan sekitarnya akan diguyur hujan sedang, kecuali wilayah Kepulauan seribu. Sedangkan pada malam hari, wilayah utara, pusat, selatan, timur, barat Jakarta termasuk Kepulauan Seribu diperkirakan turun hujan berintensitas ringan.

Sementara itu, kawasan Depok, Tangerang dan Bogor diprediksi hujan ringan juga pada malam hari. Adapun, Bekasi diprediksi diguyur hujan berintensitas sedang  Suhu udara diprediksi ada pada rentang 23-33 derajat Celcius. Sedangkan, kelembaban udara berkisar 75-95 persen.

(Baca juga: Jokowi ke Dili Perkuat Hubungan RI-Timor Leste)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement