Senin 25 Jan 2016 21:31 WIB

Golkar Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi JK

Rep: Agus Raharjo/ Red: Djibril Muhammad
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua kanan) berbincang bersama Wakil Ketua Umum Nurdin Khalid (ketiga kanan) saat mengikuti Rapimnas Golkar yang didadakan di JCC, Jakarta, Ahad (24/1).   (Republika/Raisan Al Farisi)
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua kanan) berbincang bersama Wakil Ketua Umum Nurdin Khalid (ketiga kanan) saat mengikuti Rapimnas Golkar yang didadakan di JCC, Jakarta, Ahad (24/1). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar resmi mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Deklarasi dukungan ini dibacakan saat acara penutupan rapat pimpinan nasional (rapimnas) Golkar di Jakarta, Senin (25/1).

Deklarasi pernyataan sikap ini dibacakan Wakil Ketua Panitia Rapimnas, Yorrys Raweyai. "Mendukung dan bersama pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla," ujar Yorrys saat membacakan deklarasi di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dukungan Golkar ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie saat pidato pembukaan rapimnas. Dalam pidatonya, Aburizal meminta ada reposisi Golkar untuk kembali menyesuaikan diri dengan doktrin partai beringin.

Yorrys mengatakan, dukungan Golkar akan dilakukan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang. "Untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement