Jumat 22 Jan 2016 23:01 WIB

Imlek, KAI Siapkan Tiket Promo

PT KAI

Pihaknya memberikan diskon 10 persen tersebut selain ikut menyukseskan pelaksanaan SGS di Solo, juga untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap jasa angkutan massal KA.

KAI Daop 6 Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surakarta memberikan diskon sebesar 10 persen kepada masyarakat yang membeli tiket KA tujuan Stasiun Solobalapan, Solojebres dan Purwosari, dengan KA Jaka Tingkir, Joglo Ekspres, Krakatau, Majapahit, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Bima, Gajayana, Joglo Ekspres, Lodaya Malam, Lodaya Pagi, Malabar, Malioboro Ekspres, Mutiara Selatan, Sancaka Pagi, Sancaka Sore, Senja Utama Solo, dan Turangga.

Menurut dia, diskon tersebut hanya berlaku pada keberangkatan hari Selasa, Rabu dan Kamis pada periode pelaksanaan event Solo Great Sale tanggal 1-29 Februari 2016.

Ia mengatakan, untuk setiap tiket promo berlaku untuk satu kali perjalanan dan tidak dapat dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan program promo lainnya.

"Kami berharap dengan program-program promo seperti ini, dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi KA, sehingga mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement