Jumat 22 Jan 2016 23:01 WIB

Imlek, KAI Siapkan Tiket Promo

PT KAI
PT KAI

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- PT Kereta Api Indonesia Daop 6 Yogyakarta memberikan dua promo harga pembelian atau pemesanan tiket terhadap masyarakat yang menggunakan jasa angkutan massal itu pada Februari mendatang.

Program dua promo pembelian/pemesanan tiket kereta tersebut antara lain dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016, kata Kepala Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto di Solo, Jumat.

"PT KAI kembali menghadirkan promo 'Gong Xi Fa Chai' untuk beberapa pelayanan KA di Daop 6 Yogyakarta," katanya.

Menurut Eko, program promo tiket Gong Xi Fa Chai tersebut berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 pada KA komersil atau non-Public Service Obligation (PSO) ke berbagai tujuan.

"Ka komersil itu, dengan alokasi tempat duduk ber-subclass x, y, dan z," katanya.

Pada program promo tersebut, kata dia, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah, hingga sekitar 20 persen di bawah tarif batas bawah.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Gong Xi Fa Chai dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, contact center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking, kata dia, dapat langsung dicetak melalui mesin 'Cetak Tiket Mandiri' yang tersedia di setiap stasiun.

Selain itu, KAI juga memberikan diskon kepada masyarakat yang menggunakan jasa angkutan kereta api komersial untuk keberangkatan dari stasiun di Kota Solo, Jawa Tengah, dalam rangka menyukseskan "Solo Great Sale" pada 1-29 Februari 2016.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement