Selasa 19 Jan 2016 21:55 WIB

Struktur Basis Perindo di Kabupaten dan Kota Diperkuat

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Partai Perindo semakin gencar memperkuat struktur dan basis partai di tingkat kabupaten dan kota. Hal itu dibuktikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang secara langsung melantik jajaran pengurus tingkat DPD dan DPC di Madiun atau wilayah Dapil VIII Jawa Timur pada Selasa (19/1).

Hary melantik ratusan pengurus dan kader DPD Partai Perindo Dapil VIII Jawa Timur yang terdiri dari Kota dan Kab. Mojokerto, Jombang, Nganjuk, dan Madiun. Hingga saat ini, Perindo sudah meresmikan dan melantik lebih dari 1.500 DPC di seluruh Indonesia. Total target 7.000 DPC di 34 provinsi juga akan dilantik Hary secara bertahap.

“Dengan dilantik, harapannya mereka lebih percaya diri karena sudah diresmikan. Mereka juga sudah mendapatkan pembekalan dan orientasi perjuangan partai. Jadi saya harap setelah ini perjuangan dari teman-teman di sini akan lebih maksimal,” ungkap Hary dalam siaran.

Kepada ratusan pengurus dan kader, ia menegaskan kesiapan Perindo dalam menghadapi pemilihan kepala daerah dan legislatif mendatang di berbagai daerah. Dia mengatakan, para kader tidak perlu ragu untuk maju memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui pemilihan kepala daerah dan legislatif.

Pengurus pusat, kata Hary, dipastikan akan memberikan dukungan penuh. Misalnya mereka mau maju menjadi kepala daerah, sepanjang dua hal yang harus mereka penuhi. Pertama memiliki integritas dan yang kedua punya kapasitas. Kenapa itu saya tekankan, karena mereka dibutuhkan untuk membangun daerahnya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement