Selasa 19 Jan 2016 14:06 WIB

Mensos Kunjungi Korban Bom Sarinah

Khofifah Indar Parawansa
Foto: Antara
Khofifah Indar Parawansa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengunjungi korban teror bom Sarinah yang saat ini sedang dirawat di sejumlah rumah sakit di Jakarta. Mensos melihat langsung kondisi para korban di RS Cipto Mangunkusumo, di RSPAD Gatot Subroto, RS Abdi Waluyo dan RS Tarakan.

Di samping melihat kondisi para korban, Mensos juga menyerahkan santunan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada korban. Aksi teror diduga bom dan tembakan senjata api terjadi di kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta, Kamis (14/1) sekitar pukul 11.35 WIB.

Sejumlah korban berjatuhan baik mereka yang tewas maupun luka-luka, mulai dari petugas kepolisian dan masyarakat sipil. Dari informasi yang beredar, para korban yang berjatuhan sudah dirujuk ke sejumlah rumah sakit di Jakarta, antara lain RS Cipto Mangunkusumo dan RS Polri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis sore mengumumkan data korban ledakan bom di Jl Thamrin, Jakarta Pusat yang hingga kini berjumlah 31 orang. Kombes Iqbal menjelaskan data korban sementara total 31 orang terdiri atas korban luka sebanyak 24 orang dan meninggal dunia sebanyak tujuh orang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement