Senin 18 Jan 2016 08:19 WIB

Menteri Susi tidak Terbang ke AS, Tunggu Jenazah Sang Putra di Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Foto: Antara
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikabarkan tengah menunggu kedatangan jenazah putranya Panji Hilmansyah yang meninggal dunia di Amerika Serikat (AS).

"(Menteri Susi Pudjiastuti) Tidak ke AS," kata sekretaris pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Fika Fawzia di Jakarta, Senin pagi.

Menurut informasi dari Fika, jenazah putra Menteri Susi tersebut rencananya akan dibawa ke Indonesia. Saat ini dikabarkan jenazah Panji Hilmansyah sedang berada di Naples, Florida, AS.

Sedangkan mengenai kapan jenazanya bakal tiba di Indonesia, masih belum ada kejelasan mengenai hal tersebut dari pihak KKP.

Setelah tiba di Indonesia, jenazah Hilman yang berusia 31 tahun itu rencananya bakal disemayamkan di rumah duka di Jalan Widya Chandra V N0 26, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, diketahui bahwa info meninggalnya Hilman baru diketahui oleh pihak KKP Senin dini hari dan baru tersebar di kalangan jurnalis pada pagi ini.

Informasi dari sejumlah media sosial menyebutkan bahwa Hilman merupakan pilot dan insinyur penerbang yang telah memiliki seorang anak (cucu Menteri Susi Pudjiastuti).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement