Sabtu 16 Jan 2016 17:45 WIB

Kondisi Aiptu Suhadi Sudah Membaik

Rep: c33/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana pengamanan disekitar lokasi serangan teror Sarinah, Jakarta Pusat
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Suasana pengamanan disekitar lokasi serangan teror Sarinah, Jakarta Pusat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin mengunjungi RS. Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/1). Kedatangannya dalam rangka menjenguk Aiptu Suhadi, yang merupakan salah satu korban luka pada peristiwa teror di kawasan Sarinah, Kamis (14/1).

Risyapudin datang bersama sejumlah anggota kepolisian untuk menjengguk Aiptu Suhadi. Diketahui, Aiptu Suhadi sedang melaksanakan tugasnya mengatur lalu lintas kawasan Sarinah pada saat kejadian. Tetapi, secara mendadak datang dua orang tidak dikenal dan melemparkan bom ke arah pospol Sarinah.

"Dia terkena luka tembak, hanya satu tembakan di badannya jadi tidak tembus sampai ke depan. Kondisinya sudah membaik sedang berada di ruang perawatan," katanya, Sabtu (16/1).

Risyapudin mengimbau kepada masyarakat supaya melakukan aktivitas seperti biasa. Ia berharap masyarakat tidak ketakutan atas insiden itu. Bahkan sebagai bentuk apresiasi, ia menyebutkan anggota polisi yang sedang bertugas ketika kejadian tersebut terjadi bisa memperoleh penghargaan atas jasamya.

"Masyarakat segera lakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Mengenai anggota polisi tersebut bahwasanya akan mendapatkan reward (penghargaan) kepada anggota tersebut," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement