Jumat 15 Jan 2016 08:17 WIB

Ketua Fraksi: Nasdem Bukan untuk Memperkaya Diri

Ketua Umum Pengurus Pusat Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh
Ketua Umum Pengurus Pusat Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Victor Bungtilu Laiskodat menegaskan partai bentukan Surya Paloh itu bukan bertujuan untuk memperkaya diri bagi anggota dan kadernya.

"Ingat jangan memperkaya diri, di Nasdem bukan untuk tujuan itu karena tidak cocok," kata Victor saat menyampaikan materi pada Konsolidasi Fraksi Partai NasDem se-Indonesia di Denpasar Bali, Kamis (14/1).

Victor mengingatkan kader Partai NasDem yang tercatat sebagai anggota dewan tidak "bermain" anggaran maupun proyek pemerintah. Ia menekankan seluruh anggota Partai NasDem harus berkorban secara materi maupun jiwa raga untuk kepentingan masyarakat.

Diungkapkan anggota Komisi I DPR RI itu, kader Partai NasDem jangan takut kehilangan harta bahkan nyawa untuk rakyat. "Kalau takut kehilangan uang, waktu dan nyawa, tidak cocok berada di Partai NasDem," tegas Victor.

Terlebih, menurut Victor, Ketua Umum Partai NasDem menekankan partai tersebut mendorong semangat restorasi perubahan dan menjadi bagian dalam pembangunan Bangsa Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement