Kamis 14 Jan 2016 17:03 WIB

Dua Korban Bom Sarinah yang Dirawat di MMC Sudah Pulang

Rep: c33/ Red: Andi Nur Aminah
Evakuasi jenazah korban insiden bom dan penembakan oleh kelompok bersenjata di Pos Polisi Sarinah, Jl MH Thamrin, Kamis (14/1).  (Republika/Yogi Ardhi)
Foto: Republika/ Yogi Ardhi
Evakuasi jenazah korban insiden bom dan penembakan oleh kelompok bersenjata di Pos Polisi Sarinah, Jl MH Thamrin, Kamis (14/1). (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah sakit Metropolitan Media Center (MMC) sempat merawat tiga korban teror bom Sarinah di Jalan MH Thamrin  Kamis (14/1) pagi. Dari tiga korban, dua sudah diperbolehkan pulang.

Staf Humas RS MMC, Sondy mengatakan sebelumnya ada tiga orang yang sempat dirawat. Ketiganya yaitu Adi Saputra (33 tahun), John Hansen (28) dan Meissy (36). Adi mengalami luka bakar tingkat 1. Sedangkan John mengalami trauma, kuping berdengung dan pusing di kepala. Adapun Meissy mengalami luka lecet dan keseleo.

"Benar ada tiga korban luka di MMC, dua di antaranya sudah diperbolehkan pulang," ujarnya, Kamis (14/1).

Dua korban yang diperbolehkan pulang yaitu John dan Meissy. Adapun Adi masih menjalani perawatan di rumah sakit MMC akibat luka bakar ringan di bagian dahi dan lengan sebelah kanan. Ketiganya merupakan korban ledakan di bom Starbucks Sarinah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement