Ahad 10 Jan 2016 13:50 WIB

Megawati Akui Menjaga Eksistensi PDIP tidak Mudah

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Karta Raharja Ucu
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Foto: Antara
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Ahad (10/1). Mega mengaku sadar, menjaga eksistensi partai tidaklah mudah, karena sepanjang perjalanan partai, memang kerap diterpa badai.

"Kesabaran progresif revolusioner adalah kunci eksistensi PDIP yang telah mencapai usia 43 tahun," kata Mega, saat membuka Rakernas PDIP di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada Ahad (10/1).

Bagaimanapun situasinya, Megawati menghimbau kepada seluruh kader PDIP agar tetap melalui semua cobaan itu dengan baik. Sehingga, maka PDIP dapat terus memberi sumbangsih dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

(Baca Juga: Rakernas PDI Perjuangan Resmi Dibuka)

Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan resmi dibuka Ahad (10/1). Selain dihadiri kader PDI Perjuangan, rakernas itu juga dihadiri tokoh lain di luar partai.Beberapa tokoh itu di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, mantan wapres Try Sutrisno dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rakernas yang sekaligus merupakan peringatan HUT PDIP yang ke-43 itu juga dihadiri Ketua MPR, Zulkifli Hasan, PLt Ketua DPR Fadli Zon dan Ketua DPD RI, Irman Gusman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement