Sabtu 09 Jan 2016 11:51 WIB

Mobil Tabrak Motor dan Pejalan Kaki, Dua Orang Tewas di Tempat

Rep: c21/ Red: Bilal Ramadhan
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kecelakaan menewaskan dua orang kembali terjadi di Jalan Boulevard Artha Gading, Depan Gedung Alegro, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban tewas adalah seorang pengendara sepeda, Anen (55 tahun) dan pejalan kaki bernama Jaenal Arifin (27 tahun).

"Kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 06.30 WIB," ujar Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, Sabtu (9/1).

Budiyanto mengatakan sebuah sedan Toyota Vios Bernomor Polisi B 114 NNY yang melaju dari arah Barat ke Timur menabrak pengemudi sepeda yang sedang dikendarai Anen yang mengalami luka di bagian kepala, dan tangannya robek. Sehingga membuat Anen tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu, ternyata mobil tersebut kembali menabrak pejalan kaki yang berada di depannya, Jaenal Arifin dan mengalami luka di bagian kepala, robek di perut, memar di wajah dan akhirnya meninggal di tempat.

Sementara pengemudi mobil, Giovani H Candra (20 tahun) mengalami luka di bagian kepala belakang robek dirawat di Rumah Sakit (RS) Kelapa Gading Pluit, Jakarta Utara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement