Rabu 06 Jan 2016 10:16 WIB

Wartawan Pemukul Polisi Baru Kerja Tiga Bulan

Rep: C21/ Red: achmad syalaby
Pemukulan
Foto: pt-bandung.go.id
Pemukulan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Wakil Pemimpin Redaksi Jitunews.com Vicky Anggriawan mengatakan masalah pemukulan terhadap anggota kepolisian oleh  salah satu karyawannya bernama Hizbul Ridho (27 tahun) sedang ditangani pihak kepolisian. "Yang diberitakan betul. Baru dan belum lama, baru tiga bulan di kanal energi," ujar dia, Rabu (6/1).

Vicky menerangkan selama Hizbul Ridho bekerja di media online tersebut, dia tidak pernah memiliki masalah apapun. Sebab sosoknya terkesan biasa saja, karena dengan karyawan lainnya dekat juga.  Namun Vicky mengetahui jika salah satu karyawannya memiliki penyakit (kejiwaan) dari beberapa temannya. Meskipun Hisbul tidak pernah menceritakan tentang apapun terkait penyakit yang dialaminya.

Seperti halnya kantor lain, sejumlah tes dilakukan untuk merekrut pekerja. Dari langkah interview, cek berkas, psikotes, menanyakan penyakit dan sebagainya.  Saat Hizbul ditangkap karena memukuli salah satu anggota kepolisian Vicky belum mengetahui akan sampai mana. Setelah kejadian pemukulan tersebut, Vicky belum dapat menjelaskan apakah pelaku akan dapat bekerja kembali atau tidak. 

"Belum tahu, kita lihat nanti," tutur dia. 

(Baca: Oknum Wartawan Aniaya Polisi).

Hizbul Ridho  nekat memukuli seorang anggota kepolisian karena ditegur saat melanggar rambu lalu lintas di perlintasan kereta api di depan Polsub Sektor Palmerah, Jakarta Pusat. Bukannya mengaku  salah, namun Hisbul malah memaki dan memukuli  seorang anggota polisi bernama Sulikan. 

Namun setelah memukuli, sejumlah orang yang melihat seperti anggota kepolisian, dan dua orang anggota PJKA segera melakukan penangkapan. Hingga kini, Hisbul masih dalam tahanan di Polsek Tanah Abang. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement