Selasa 05 Jan 2016 01:37 WIB

Gudang Es Krim Dilalap Api

Rep: C37/ Red: achmad syalaby
Kebakaran (ilustrasi)
Foto: Antara
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebuah gudang penyimpanan es krim milik PT Sadhana Ekapraya Amitra di Kampung Pekopen Rt 03/07 Desa Tambun Kec.Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, dilalap api pada Senin (4/1) pagi. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik di lantai dua kantor,"kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Kota Inspektur Satu Makmur, Senin (4/1) malam.

Dalam insiden tersebut, api menghanguskan kantor yang berukuran 6 x 12 meter persegi itu serta membakar 6 komputer, 1 laptop, 7 AC, 4 kulkas, 1 dispenser, 2 mesin tes suhu, 3 printer, meja, lemari, kursi, 5 UPS, 5 sparpak pendingin, 5 HT, 2 unit scaner barcode, dan 6 lampu LED pameran.

Dari banyaknya barang yang terbakar, Makmur memperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut."Ada lima armada mobil pemadam yang diturunkan ke lokasi," kata Makmur.Sekitar dua jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Selanjutnya kasus ini ditangani oleh Polsek Tambun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement