Ahad 03 Jan 2016 21:21 WIB

Jasad Bayi Ditemukan di Kolong Jembatan Dukuh Atas

Rep: C20/ Red: Ilham
Bayi tewas (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Bayi tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayi laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan meninggal dunia di kolong jembatan Dukuh Atas, Jalan MH Thamrin, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mayat bayi malang tersebut ditemukan oleh seorang pemulung.

Deden Nuggroho (20) pertama kali menemukan bayi laki-laki tersebut sekitar pukul 17.00 WIB. Deden tidak sengaja menemukannya karena pada saat itu tujuan dirinya sedang mengambil beberapa botol plastik bekas air mineral di bawah jembatan.

Disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat, Kompol Mustakim bayi tersebut berusia sekitar 4 tahun. Saat ditemukan, kata dia menggunakan baju kuning.

"Kondisinya sudah meninggal saat ditemukan,'' kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim ketika dikonfirmasi oleh Republika.co.id, Ahad (3/1).

Mustakim melanjutkan, bayi berbadan cukup gemuk dan mengenakan pakaian berwarna kuning ditemukan tergeletak begitu saja. Diperkirakan baru meninggal selama beberapa jam saja.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun kami tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas bayi tersebut. Baju dan celana yang ia pakai kami juga simpan untuk keperluan penyelidikan," kata Mustaqim.

Saat ini, kata dia, jasad bayi malang tersebut sudah di dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan diotopsi. (Korban Pertama 2016, Seorang Balita Tenggelam di Perairan Turki).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement