Jumat 01 Jan 2016 21:56 WIB

Ratusan Pengunjung Liburan di Pantai Karangasong

Ilustrasi
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Liburan tahun baru ratusan pengunjung padati pantai Karangsong Indramayu, Jawa Barat, untuk menikmati panorama pantai dan pohon mangrove.

"Untuk hari libur tahun baru ini, ratusan pengunjung padati pantai Karangsong," kata ketua penghijauan kelompok lestari, Eka Tarika , di Indramayu, Jumat.

Ia menuturkan sekarang ini pengunjung benar-benar antusias dan membeludak. Dimana kira-kira ratusan pengunjung memasuki pantai Karangsong. "Pengunjungnya pada libur tahun baru kali ini sangat antusias," tutur dia.

Sementara itu pengunjung pantai Karangsong Siti Mariah menuturkan, ia bersama saudaranya ingin melihat hutan mangrove dan sekaligus ingin menikmati pantai, untuk mengisi hari libur tahun baru.

Ia juga menuturkan masih penasaran melihat pantainya dan hutan mangrove, menurutnya setelah melihat dan mengelilingi pantai Karangsong dan hutan mangrove sangat menarik dan indah. "Pantainya sangat indah dan hutan mangrovenya pun sama indahnya," tuturnya.

Pada libur tahun baru kali ini terlihat banyak pengunjung yang menukmati keindahan pantai dan juga hutan mangrove, dimana antrean untuk memasuki hutan mangrove sangat disesaki pengunjung dan bahkan mereka rela mengantri 2 jam untuk masuki hutan mangrove.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement