Jumat 01 Jan 2016 13:43 WIB

Mayat Tanpa Identitas Buat Geger Warga Banyumas

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di sekitar objek wisata Curug (air terjun) Ceheng, Desa Gandatapa, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Mayat berjenis kelamin pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga Desa Gandatapa RT 01 RW 04, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Kirman (25),Jumat (31/12) pukul 11.00 WIB.

Dia pun segera memberitahu warga lainnya jika ada sesosok mayat di sekitar Curug Ceheng. Warga pun segera berduyun-duyun mendatangi Curug Ceheng karena mereka menduga bahwa mayat itu merupakan seorang wisatawan yang tewas akibat mengalami kecelakaan.

Kasus penemuan mayat itupun segera dilaporkan ke Kepolisian Sektor Sumbang dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas. Koordinator Tagana Banyumas Heriyana Ady Chandra mengatakan bahwa pihaknya turut membantu pelaksanaan evakuasi mayat tersebut dari lokasi penemuan menuju mobil ambulans.

"Mayat ini dimungkinkan korban pembunuhan karena tidak ada kartu identitasnya, usia diperkirakan sekitar 50 tahun, dan ditemukan di kebun durian bagian atas Curug Ceheng dalam kondisi telanjang, bukan di bawah air terjun," katanya.

 

Dia menduga mayat tersebut bukanlah wisatawan yang mengalami kecelakaan atau tenggelam di kolam bawah Curug Ceheng. Kendati demikian, dia mengatakan bahwa kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan anggota Polsek Sumbang.

"Rencananya, mayat ini akan dibawa ke RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement