Jumat 01 Jan 2016 13:33 WIB

Lagi Asik Bakar Ikan Malam Tahun Baru, Pria Ini Harus Meregang Nyawa

Rep: c21/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang Warga Jalan Flamboyan, RT04/RW10, Kel Menteng Dalam, Tebet, Ahmad Rifai (20) tewas setelah dikeroyok oleh sejumlah orang, sekitar pukul 23.10 Wib, Ahad (31/12). Ia tewas setelah mengalami luka sayatan benda tajam di leher pada malam tahun baru.

"Korban tewas setelah berada di rumah sakit (RS) Tebet," ujar Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin Rahman, Jumat (1/1).

Nurdin mengatakan saat itu korban sedang membakar ikan bersama teman-temannya sekitar puluhan orang di Kober Menteng, Jakarta Selatan. Namun tiba-tiba sekelompok pemuda yang sama jumlahnya menyerang.

Ahmad Rifai terkena sabetan senjata di leher, sedangkan beberapa rekan korban juga terkena sabetan senjata di tajam. Ahmad Rifai meregang nyawa, setelah dirawat di Rumah Sakit (RS) Tebet, sedangkan rekan korban hanya mengalami rawat jalan. "Karena lukanya tidak terlalu parah," kata dia.

Para penyerang menggunakan senjata tajam untuk menyerang. Sontak para korban yang tidak mempersiapkan diri menjadi bulan-bulanan serta melarikan diri.

Sampai sekarang kasus ini, masih dalam penanganan Polsek Tebet dengan memeriksa tujuh orang saksi mata. Sebanyak lima saksi telah diperiksa, namun dua saksi baru diperiksa terkait aksi tawuran tersebut. Sementara itu, pihak kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam.

"Yah, kami sedang memeriksa para saksi," kata dia.

Baca juga,  Diduga Karena Mabuk, Pemuda Tawuran di Pulo Mas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement