Sabtu 19 Dec 2015 06:59 WIB

Gamaland Kembangkan Apartemen dengan Fasilitas 'After Activity School'

Arandra Residence
Foto: ist
Arandra Residence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gamaland Property Group mengumumkan proyek terbaru. Mengambil lokasi di Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat, Gamaland mengembangkan proyek apartemen yang diberi nama Arandra Residence.

"Kita lihat Cempaka Putih sekarang banyak perubahan. Kita melihat Cempaka Putih akan menjadi kota metropolitan karena penataanya yang cukup bagus," ujar Dicky Uskan Soetikno, Direktur Gamaland, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, pihaknya akan membangun lima apartemen tower dengan total unit mencapai 1.000 di atas lahan seluas 2,7 hektare.

Berbeda dengan proyek apartemen yang ada, Arandra Residence dikatakan Dicky akan mengalokasikan sekitar 3.000 meter persegi untuk fasilitas sosial. Termasuk diantaranya adalah after activity school. Sejumlah fasilitas seperti preschool, kindergarten, tempat les, kursus dan lainnya akan disediakan di lokasi ini.

Hal ini dikatakan Dicky untuk memberi rasa aman dan praktis bagi orang tua untuk anak-anaknya.

"Saya melihat pengalaman teman yang harus antar anaknya keluar apartemen untuk les dan memakan waktu bisa lima jam," kata dia.

Dengan kehadiran fasilitas ini dikatakanya orang tua tidak perlu repot karena seluruh kebutuhan pendidikan dan kreativitas anak ada di dalam gedung yang sama. Selain itu juga akan disiapkan shopping arcade untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Fasilitas lainnya adalah semi private lift, yakni satu lift untuk empat unit apartemen, taman, kids club, gym, serta area parkir yang luas.

Untuk tower pertama yang dipasarkan akan terdapat 300 unit yang terbagi dalam tiga tipe. Yakni 1 bedroom 36m2, 2 bedroom 72m2, dan 3 bedroom dengan ukuran 84m2. Untuk 30 unit perdana ditawarkan dengan harga Rp 25 juta per meter persegi.

"Kita sudah tawarkan NUP (nomor urut pembelian). Pemilihan unit baru pada April 2016," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement