Kamis 10 Dec 2015 16:18 WIB

JK Bantah Jokowi Sakit

Presiden Joko Widodo (kiri) dan Wapres Jusuf Kalla (kanan)
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Presiden Joko Widodo (kiri) dan Wapres Jusuf Kalla (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka membahas berbagai permasalahan meski sebelumnya Presiden diberitakan dalam kondisi kurang bugar.

"Presiden sehat, buktinya saya ketemu. Lumayan lama kita ngobrol sambil makan siang saja," kata Wapres usai bertemu Jokowi di Jakarta, Kamis (10/12).

Sebelumnya, Wapres dijadwalkan akan menerima Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvyn G Masassya pada pukul 14.00 WIB, tapi karena dipanggil Jokowi maka pertemuan tersebut diundur.

Wapres Kalla mengatakan, pertemuan tersebut biasa dilakukan dan tidak membahas masalah yang spesifik, termasuk isu perombakan kabinet.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (10/12), menyebutkan saat ini Presiden Jokowi berkantor di Istana Merdeka Jakarta. "Perlu kami sampaikan bahwa Presiden memang dalam kondisi kurang bugar. Tapi, beliau tetap beraktivitas di kantor seperti biasa," kata Ari.

Menurut Ari, ada beberapa tugas kenegaraan yang memerlukan perhatian penuh Kepala Negara. Presiden Jokowi juga menerima Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), laporan dari para menteri, dan memantau situasi pascapemungutan suara Pilkada Serentak 2015.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement