Kamis 10 Dec 2015 02:25 WIB

Wanita Muda Tewas Terbakar di Kontrakan

Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BUNTOK, KALTENG -- Seorang janda muda beranak satu, Mega Mustika (28) ditemukan tewas terpanggang dalam kebakaran yang terjadi di Jalan Kelurahan Gang Takam, kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, rumah kontrakan milik Waijin yang disewa korban terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 02.50 WIB dini hari.

"Begitu melihat api sudah membesar yang diperkirakan dari kamar korban, saya langsung berteriak membangunkan warga dan sebagian warga lainnya lagi menghubungi pemadam kebakaran," kata seorang warga, M Manidin.

Dia menyatakan tidak menyangka kalau korban ikut terbakar dalam musibah ini, sebab sepeda motor milik Mega pada saat kejadian tidak berada diteras rumah.

"Diketahuinya korban ikut terpanggang di dalam rumah kontrakan yang baru disewa tiga bulan lalu itu setelah petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api," tambah dia.

Sedangkan anak korban bernama Ibnu (4) tidak ikut terbakar dalam kejadian ini, karena sedang bersama dengan ayahnya.

Kapolres Barsel AKBP Sukron, S. IK melalui Kasat Reskrim, AKP Ahmad Budi Martono, S. IK membenarkan peristiwa kebakaran yang menewaskan seorang warga.

"Akibat kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan kurang lebih sekitar Rp30 juta. Polisi kini sedang melakukan penyelidikan mengenai penyebab kebakaran maupun penyebab meninggalnya korban," tambahnya.

Dia menyatakan masih menunggu tim forensik dari rumah sakit Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mengetahui penyebab kematian korban bernama Mega Mustika itu.

"Sedangkan menyangkut penyebab kebakaran, kita sedang berkoordinasi dengan pihak laboratorium forensik Surabaya, Jawa Timur (Jatim)," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement