Selasa 08 Dec 2015 19:30 WIB

Pilkada Serentak, Masyarakat Sebaiknya Pilih Figur Kompeten

Pilkada serentak 2015
Pilkada serentak 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pemilihan kepala daerah (pilkada) akan dilaksanakan secara serentak pada Rabu (9/12) besok. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengimbau masyarakat agar menggunakan haknya dan memilih calon pemimpin yang kuat dan kompeten.

Hal tersebut ditegaskan pria yang karib disapa HT saat melantik tiga pengurus DPD Partai Perindo tingkat kabupaten dan 82 pengurus tingkat kecamatan se-Dapil Jabar IX, meliputi Subang, Majalengka, Sumedang, di Subang, Jawa Barat, Selasa (8/12).

Selain pelantikan, HT juga menghadiri rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jawa Barat di lokasi yang sama. "Masyarakat sebaiknya memilih figur calon pemimpin yang kuat, kompeten dan prokepentingan rakyat," ujar HT.

Pemilihan figur pemimpin dengan kualifikasi seperti ini, penting dilakukan untuk menjamin kesejahteraan dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat. "Dengan memilih figur pemimpin yang tepat, saya yakin, masyarakat Indonesia akan hidup lebih baik dan sejahtera," ungkapnya.

Dia berharap pelaksanaan pilkada serentak berlangsung sukses dan lancar sesuai harapan publik di masing-masing daerah. "Mudah-mudahan ajang pilkada serentak bisa makin mematangkan demokrasi dan menghasilkan sosok pemimpin yang sesuai harapan masyarakat," kata HT.

Dalam pelantikan ini, HT didampingi Sekjen DPP Ahmad Rofiq, Ketua DPW Jabar Abdul Holiq, Ketua DPD Subang, Bernadi, dan ratusan pengurus serta kader Perindo se-Dapil Jabar IX.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement