Selasa 08 Dec 2015 12:10 WIB

Clean Bandit: Cuaca Jakarta Terasa Menyenangkan

Clean Bandit
Foto: thewildmagazine.com
Clean Bandit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band elektronik Inggris Clean Bandit bakal menggelar konser perdananya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta, Selasa (8/12) malam. Meski ibu kota Indonesia ini sedang dilanda hujan, personel band kelahiran Cambridge itu mengaku cuaca Jakarta menyenangkan, karena lebih hangat dari kampung asal mereka.

"Cuacanya terasa menyenangkan karena di London sekarang rasanya membeku," kata Grace Chatto, menambahkan bahwa dia bersama rekannya baru saja tiba di Jakarta, Senin (7/12).

Clean Bandit diawaki Jack Patterson (gitar bas, kibor, vokal, piano), Luke Patterson (perkusi), Grace Chatto (cello, vokal), dan Neil Amin-Smith (biola, piano). 

Para personil minus Neil yang absen di konser Jakarta akan membawakan deretan lagu bersama tiga vokalis yang mereka boyong selama konser. "Kami juga akan cover lagu 'Show Me Love'," imbuh Grace.

Clean Bandit adalah grup elektronik Inggris yang berdiri di Cambridge, Inggris pada 2009. Pada 2010, single Clean Bandit "Mozart's House" menduduki peringkat ke-17 di UK Singles Chart.

"Rather Be", lagu berisi campuran elemen klasik dan musik dance hasil kolaborasi bersama Jess Glynne, berada di peringkat teratas UK Singles Chart pada Januari 2014. Lagu tersebut tidak tergoyahkan di posisi pertama hingga empat pekan. Pada 2015, "Rather Be" meraih penghargaan Grammy sebagai "Best Dance Recording".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement