Ahad 06 Dec 2015 16:26 WIB

Korban Tewas Kecelakaan KRL Menjadi 18 Orang

Evakuasi Metromini di perlintasan Stasiun Angke
Foto: istimewa
Evakuasi Metromini di perlintasan Stasiun Angke

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korban meninggal dunia akibat kecelakaan KRL dan bus metromini jurusan Kalideres-Grogol di perlintasan Angke, Jakarta Barat, bertambah menjadi 18 orang. Korban tambahan tercatat dari RS Sumber Waras.

"Total korban tewas menjadi 18 orang, satu korban baru saja meninggal di RS Sumber Waras," ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak di RS Cipto Mangunkusumo, Ahad (6/12).

Sopir bus metromini bernama Asmadi dan kondektur bus Agus Muhamad Irpan ikut tewas dalam peristiwa nahas tersebut. Dari 18 korban meninggal tersebut, 15 jenazah sudah berada di Ruang Jenazah RSCM, sedangkan tiga jenazah lain masih berada di RS Atma Jaya.

Nantinya, kata Musyafak, seluruh jenazah korban akan dibawa ke RSCM untuk memudahkan proses identifikasi dan administrasi. Sedangkan enam korban luka-luka masih dirawat yakni dua orang di RS Sumber Waras, tiga orang di RS Atma Jaya, dan satu orang di RS Tarakan.

Saat ini tim gabungan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya serta Bagian Forensik RSCM masih berusaha mencocokkan data post mortem dan antemortem untuk mengidentifikasi para korban tewas. "Saat ini sudah ada enam keluarga yang masuk untuk mencocokkan data korban. Jika sudah teridentifikasi, kami akan merilis nama-nama korban tewas," ujar Musyafak.

Baca: Jenazah Kecelakaan yang Tidak Utuh Disatukan Lagi di RSCM

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement