Sabtu 05 Dec 2015 02:52 WIB

Mobil Republika Alami Kecelakaan Beruntun di Cipularang

Rep: c33/ Red: Ani Nursalikah
Tol Cipularang, Ilustrasi
Foto: Antara
Tol Cipularang, Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Mobil Republika bernomor polisi B1294 SFB mengalami kecelakaan beruntun dengan tiga mobil jenis mini bus di KM 117 Tol Cipularang. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka atas peristiwa itu.

Para awak media Republika rencananya akan mengadakan perjalanan ke Lembang, Bandung dalam rangka menikmati hari libur. Namun, sayang akibat kecelakaan itu, rencana sampai ke Lembang pada pukul 02.00 urung dilakukan.

Salah satu saksi kejadian sekaligus reporter Republika, Idealisa Masyafina mengatakan dirinya beruntung bisa selamat. Ia mengaku masih syok ketika ditanyai.

"Ini cuma hidung saya yang sakit karena terbentur kursi," katanya, Sabtu, (5/12).

Mulanya ada mobil berwarna hitam yang berhenti secara mendadak sehingga mobil Republika terpaksa harus menabrak mobil yang berhenti mendadak itu. Tak pelak satu mobil di belakang mobil Republika tak bisa mengendalikan lajunya hingga menghantam bemper bagian belakang mobil Republika

Sayangnya, mobil yang berhenti mendadak penyebab kecelakaan itu justru lari begitu saja. Mobil itu tidak menunjukkan itikad baik untuk memberikan pertanggungjawaban. Hingga kini, kepolisian masih dihubungi guna memberikan bantuan.

Baca juga:

12 Pasangan Mesum di Bandung Terjaring Razia

Putra Pengasuh Ponpes di Grobogan Meninggal Kecelakaan di Mesir

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement