Selasa 01 Dec 2015 06:41 WIB

Pameran Manufaktur Terbesar di Indonesia Siap Digelar

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hazliansyah
Industri manufaktur
Foto: Prayogi/Republika
Industri manufaktur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah pameran manufaktur dan teknik presisi terbesar di Indonesia akan diselenggarakan pada 2 hingga 5 Desember 2015 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran.

Acara bertajuk "Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015" ini akan menampilkan teknologi terbaik, teknik permesinan, solusi beragam kebutuhan industri, peluang bisnis di industri manufaktur dan teknik presisi dari seluruh Indonesia.

Indonesia telah bangkit secara menonjol sebagai pusat manufaktur global Industri manufaktur. Teknik presisi sendiri terus mengalami perubahan signifikan untuk melayani kebutuhan basis industrial yang beragam.

Pembangunan progresif ini telah membentuk wadah awal bagi industri-industri yang prospektif serta alasan utama untuk kesuksesan dan pertumbuhan sektor manufaktur dan alat-alat mesin Indonesia.

(baca: Sentimen Positif Belum Dukung IHSG)

Dengan menempati luas lahan pameran lebih dari 37 ribu meter persegi, pameran ini selalu menjadi pilihan utama bagi peserta dalam menampilkan beragam produk manufaktur hingga pengolahan yang kompetitif.

Terdapat 26 group pavilion diantaranya dari Cina, Inggris, Jerman, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand danTurki.

Paviliun Turki selalu menjadi peserta pameran "Manufacturing dan Machine Tool Indonesia".

"Selama bertahun-tahun alat-alat mesin dan akselerasi produk manufaktur Turki telah mengalami perkembangan dan mempunyai hubungan serta diterima oleh sektor-sektor industri dan teknik presisi di Indonesia," ujar Secretary General Turkish Machinery, Özkan Aydin dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (30/11) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement