Ahad 29 Nov 2015 14:45 WIB

Korban Tenggelam di Palabuhanratu Ditemukan Ditewas

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi tenggelam
Foto: Republika
Ilustrasi tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Seorang pengunjung ditemukan tewas tenggelam di lokasi wisata Pantai Karanghawu, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Ahad (29/11) pagi. Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam terbawa arus gelombang tinggi pada Sabtu (28/11) di Pantai Karangpapak Cisolok.

Korban tewas adalah Daud Bin Mami (14 tahun) pelajar  3 MTs Yaspim Sukabumi yang merupakan warga Kampung Pasirdatar Indah RT 07 RW 05 Desa Pasirdatar, Kecamatan Caringin Sukabumi. "Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan sudah meninggal," ujar Anggota Pos SAR Basarnas Sukabumi, Suryadi.

Keberadaan jasad korban, kata dia menerangkan, diketahui berdasarkan laporan nelayan yang melintas di perairan Palabuhanratu. Pada saat ditemukan korban menggunakan pakaian berwarna kuning dan celana pendek hitam.

Informasi itu langsung ditindaklanjuti oleh pettugas gabungan dengan melakukan upaya evakuasi terhadap jasad korban. Kini jasad korban sudah dibawa ke RSDU Palabuharatu untuk menjalani visum. Suryadi menerangkan, awalnya korban bermain bersama dengan teman-temannya di pinggir pantai. Namun, mereka berenang hingga ke tengah dan akhirnya tenggelam terbawa ombak laut hingga akhirnya ditemukan tewas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement