Jumat 27 Nov 2015 21:24 WIB

Panitia HUT Golkar Undang Agung Laksono

Agung Laksono
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Agung Laksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia Perayaan HUT Partai Golkar ke-51 membantah tak mengundang kubu Agung Laksono.  Koordinator bidang kesekretariatan HUT Golkar Ke-51 yang bertanggung jawab soal undangan, M.Misbakhun memastikan ada undangan kepada Agung Laksono.

"Saya memastikan ada undangan untuk Bapak Agung Laksono, Bapak Zainuddin Amali, Ibu Sari. Mereka diundang untuk menghadiri puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-51 yang diadakan pada tanggal 26 November 2015 di DPP Partai Golkar," tegas Misbakhun, dalam keterangan tertulis, Jumat (27/11) malam.

Menurutnya, undangan tersebut disampaikan secara langsung kepada staf di DPP Golkar. "Untuk itu sangat tidak beralasan mengatakan bahwa ketidakhadiran Bapak Agung Laksono adalah karena tidak diundang," kata Anggota Komisi XI DPR RI itu.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar versi Munas Ancol Melki Laka Lena, mengatakan, pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-51 Partai Golkar yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, pada Kamis (26/11/2015) malam.

Melki menambahkan, acara tersebut merupakan acara yang dibuat oleh kubu Aburizal Bakrie dan sama sekali tidak melibatkan kubu Agung Laksono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement