Senin 23 Nov 2015 15:00 WIB

Karangan Bunga di Rumah Riza Chalid Sudah Dibersihkan

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Karta Raharja Ucu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah ibunda pengusaha Riza Chalid, Siti Hindun binti Ali Alketiri, telah dimakamkan di kompleks TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (23/11) siang. Sementara sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa telah dibersihkan dan ditumpuk di depan halaman rumah Riza.

Pantauan Republika.co.id, Senin siang, tidak ada aktivitas berarti di sekitar rumah Riza Chalid. Sejumlah sekuriti dan petugas keamanan, yang menggunakan seragam 'safari' masih terlihat berjaga.

Tidak hanya itu, karangan bunga sebagai ungkapan duka cita dari berbagai kolega serta rekanan bisnis Riza Chalid pun mulai dibereskan dan terlihat menumpuk di depan rumah yang berada di Jalan Sriwijaya Raya No.27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tersebut. Di bagian teras rumah pun sudah dipasang tenda putih berukuran besar.

Namun, bendera kuning dengan tulisan almarhumah Siti Hindun binti Ali Alketiri masih menempel di bagian depan tenda tersebut. Selain itu, bendera kuning juga ditempatkan di salah satu perempatan, yang mengarah ke rumah pengusaha minyak tersebut.

Sayangnya, reaksi petugas keamanan yang berjaga di sekitar kediaman Riza Chalid tampak berlebihan. Petugas keamanan tersebut mencoba menghalang-halangi dan enggan memberikan keterangan terkait proses keberangkatan jenazah ke TPU Jeruk Purut.

''Sudah mas. Tidak enak, sekarang kondisinya lagi berduka,'' ujar salah satu petugas keamanan tersebut. Ibunda Riza menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (23/11), sekitar pukul 03.56 WIB.

(Baca juga: Ibunda Pengusaha Riza Chalid Tutup Usia).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement