Senin 23 Nov 2015 09:42 WIB

Ibunda Pengusaha Riza Chalid Tutup Usia

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un (ilustrasi)
Foto: icfresno.org
Innalillahi wa inna ilaihi roji'un (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga pengusaha M Riza Chalid. Sang ibu, Hj Siti Hindub binti Ali Alkatiri meninggal pada hari ini, Senin (23/11), sekitar pukul 03.56 WIB. 

"Innalillahi Wa Inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Siti Hindun binti Ali Alkatiri - Ibunda dari Bapak M Riza Chalid pada hari ini Senin, 23 Nov 2015 pukul 03.56 WIB," demikian bunyi pesan singkat yang diterima Republika Online, Senin (23/11). 

Nama Riza Chalid belakangan terakhir santer diberitakan oleh media massa di Tanah Air karena namanya ikut dilaporkan oleh Menteri ESDM Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dalam kasus Setya Novanto dan kontrak PT Freeport Indonesia. Namanya juga kerap dikaitkan dengan mafia migas di Petral, anak usaha PT Pertamina (Persero).

Almarhumah Hj Siti Hindun akan semayamkan di kediaman Jl Sriwijaya Raya No 27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jenazah akan di makamkan setelah shalat Dzuhur di Pemakaman Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement