Sabtu 21 Nov 2015 17:33 WIB

Mayat Wanita Muda Tanpa Celana Gegerkan Warga Cikarang

Rep: C37/ Red: Hazliansyah
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Ciherang bersama tumpukan sampah, pada Jumat (21/11) sore. Penemuan mayat yang sudah berbau busuk dan banyak belatung ini membuat geger warga Kampung Nambo Rt 10/5 Desa Suka Sejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Adapun ciri-ciri korban, diperkirakan berusia 25 tahun, tinggi badan sekitar 150 sentimeter dan kulit sawo matang. Warga sekitar menduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Ardi Rahananto menyatakan, pihaknya masih belum mengetahui identitas mayat wanita yang ditemukan hanya menggunakan kaos berwarna putih itu. Kondisi korban saat ditemukan sudah berbau busuk.

"Dilihat dari kondisi korban, saat ditemukan telah meninggal lebih dari 3 hari karena sudah bau busuk saat ditemukan tanpa celana," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Ardi Rahananto, Sabtu (21/11).

Ardi menjelaskan, mayat itu ditemukan dalam posisi mengambang di tengah tumpukan sampah. Petugas irigasi sungai yang sedang membersihkan sampah di sungai yang pertama kali menyadari keberadaan mayat itu.

Saat melihat mayat itu, lanjut Ardi, sang petugas tidak langsung mengangkatnya. Petugas tersebut langsung melaporkan ke warga yang mengecek bersama-sama mayat tersebut. Dan setelah yakin bahwa itu mayat, warga langsung melapor ke kepolisian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement